Monday, May 12, 2008

Pertandingan penting MU musim 07-08

berikut ini adalah beberapa pertandingan yang menurut penulis penting dalam usaha MU mempertahankan gelar Premiership


1. vs. Chelsea di Old Trafford
pertandingan yang berkesudahan 2-0 ini telah membuat kepercayaan diri anak asuh Sir Alex Ferguson naik. Gol pada pertandingan ini dicetak oleh Tevez dan Saha
2. vs. Liverpool di Anfield
kemenangan tipis 1-0 di stadion yang terkenal 'angker' ini membuat jarak MU dengan Liverpool menjadi 9 poin. Gol dicetak oleh Tevez.
3. vs. Arsenal di Old Trafford
setelah tertinggal 0-1, MU berhasil membalikkan kedudukan sehingga menang 2-1. Hasil dari pertandingan ini membuat harapan Arsenal menjuarai Premiership kandas. Gol pada pertandingan ini dicetak oleh Ronaldo dan Hargreaves.
4. vs Arsenal di Old Trafford (FA Cup)
kemenangan telak 4-0 MU atas Arsenal di ajang FA Cup telah membuat kepercayaan diri anak asuh Sir Alex Ferguson naik, dan Arsenal mulai mengalami kemunduran setelah pertandingan ini. Gol dicetak oleh Rooney, Nani, dan 2 gol oleh Fletcher.
5. Arsenal vs. Birmingham
kenapa pertandingan ini dianggap penting? karena pada pertandingan ini terjadi insiden patahnya kaki Eduardo da Silva yang telah membuat kualitas permainan young guns-nya Arsenal menurun hingga akhir musim.
6. pertandingan-pertandingan Real Madrid
loh kok pertandingan Real Madrid??? apa nyambungnya?.... ternyata, semenjak tahun 2001, jika MU juara, maka Madrid juara. Jadi, berdasarkan mitos ini, seorang pendukung Manchester United harus mendukung Real Madrid di Liga Spanyol :D.

No comments: